by

Tips Sukses Marketing Properti Freelance

Berikut adalah solusi teknologi dari kami untuk bisnis property Anda, terutama di masa pandemi COVID-19 saat ini yang menjadi hambatan dalam penjualan unit property. Meski menjadi salah satu vila terfavorit wisatawan, sayangnya pandemi membuat jumlah pengunjung turun secara signifikan. Sebagai contoh Anda menjual rumah, maka Anda harus memahami berapa luas tanah dan luas bangunan rumah tersebut, apa sertifikat rumah tersebut apakah SHM, HGB, PPJB dan lain sebagainya, tidak lupa jumlah lantai, hadap mana, dan berbagai hal lainnya. Berdasarkan Word Data Lab, jumlah masyarakat kelas menengah yang ada di Indonesia pada tahun 2030 akan mengalami pertumbuhan yang signifikan atau diperkirakan mencapai 75,8 juta. Menurutnya, bisnis properti sama seperti bisnis lainnya pasti akan mengalami yang namanya naik turun. Kondisi saat ini perputaran arus kas menjadi sangat terhambat lantaran penjualan akan turun drastis. Persaingan makin ketat dan anda tidak mempunyai tim digital marketing yang berpengalaman membuat penjualan properti anda jauh dari ekspektasi. Jika anda harus memberangkatkan tim keluar kota atau beda propinsi belum tentu efektif. Data generated by DEMO.

Marketing harus pintar dan lancar mendeskripsikan tema arsitektur yang diusung oleh produk. Mungkin masih banyak yang mengira bahwa sales property dan marketing property memiliki arti yang sama. Di tempat kerja sehari-hari dan dalam perjalanan mungkin saja mereka sudah berada dalam kondisi ramai dan sesak sehingga mereka betul-betul menginginkan suasana yang mendukung untuk beristirahat di rumah. Cobalah menjual apartemen, tanah, tempat usaha, tidak hanya menjual properti baru, Anda juga bisa menjual properti second. Dengan era yang serba digital seperti ini, banyak dari populasi di dunia terutama di Indonesia dan termasuk anda salah satunya mencari informasi atau kebutuhan yang anda perlukan di dalam dunia digital termasuk kebutuhan mengenai properti. Sebagai pemimpin pasar di industri properti tanah air, APLN akan terus konsisten menghadirkan pengembangan baru hunian properti terbaik dan berkualitas, dengan memastikan masyarakat mendapatkan kenyamanan hidup melalui konsep Living in Style yakni sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated, didukung fasilitas layanan premium sehingga menjadi pengalaman tak terlupakan. Yang menarik, pengunjung dan para tamu yang hadir di hunian ini akan merasakan kenyamanan yang sama,” kata Agung. Data GSA  DEMO!

Baca Juga :  Apa Sih Rumah Syariah Itu?

Buat konten tulisan yang menarik, enak dibaca, mudah dipahami, dan memuat kelebihan properti Anda. Dengan sosial media, interaksi Anda sebagai Developer properti dengan pelanggan atau customer akan berjalan dengan lebih dalam dan intens. Harapannya, Bukit Podomoro Jakarta juga dapat menjadi partner hidup keluarga Indonesia dengan tersedianya hunian yang sehat, aman, dan nyaman,” tegas Zaldy Wihardja. “Ibarat sebuah mahakarya yang diciptakan dari hati, sehingga produk dan fasilitas premium di Bukit Podomoro Jakarta menciptakan pengalaman pertama yang tidak terlupakan bagi penghuninya. Setelah konten menciptakan umpan, pelaku usaha perlu mempertimbangkan akan disebar ke kanal digital marketing mana umpan tersebut, apakah Youtube, Facebook, atau lainnya. Ini memberikan peluang bagi pelaku bisnis properti untuk menjangkau orang-orang ini menggunakan pemasaran digital,” kata Mart. Bisnis ini memang secara tidak langsung terkait dengan perekonomian, tetapi walaupun perekonomian sedang menurun, bisnis properti tetap bisa jalan dan justru marketing properti dapat mengambil keadaan tersebut sebagai peluang untuk menjadi konsultan konsumen yang ingin membeli properti di saat perekonomian sedang lesu.

Meski demikian, Sandi mengatakan pihaknya akan terus memantau terkait penanganan COVID-19 di daerah wisata tersebut. Ia mengatakan bahwa menjadi marketing properti tidak hanya bisa menjadi sekedar penjual. Atau bisa juga dilakukan dengan charity program, seperti membuat program amal 10% dari pembayaran angsuran tunai akan digunakan untuk membeli APD. Pelajari juga hal-hal yang berkaitan dengan pajak dan biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen saat membeli rumah. Fokus pada pembeli memang berurusan dengan uang yang bisa langsung dihasilkan. Di website misalnya, setiap pengunjung website langsung akan terkoneksi dengan staf marketing Setiabudi Land sehingga komunikasi langsung terjalin. Bahkan ada varian laba-laba yang jantannya langsung meninggal dunia setelah kawin. Even properti bukanlah hal yang asing lagi bagi para marketing, justru di area tersebut kesempatan besar terbuka dimulai dari belajar hal-hal terupdate atau bahkan bertemu dengan calon konsumen, kepercayaaan diri adalah kuncinya. Bahkan sebagai developer maupn pemasar properti, Anda wajib memiliki website. Usia dibatasi bila anda akan di pasang di stand pameran, akan dipilih yang muda dan cantik atau ganteng. Mengapa yang dibutuhkan bukan seorang berpendidikan ataupun seseorang yang berumur dari usia sekian hingga usia sekian artinya ada batasan usia. Mereka pada umumnya dalam memasang iklan akan menuliskan tentang kriteria agen/marketing properti yang akan mereka rekrut, isinya adalah usia bebas asalkan memiliki kejujuran, semangat kerja keras, ulet, tekun, pantang menyerah dan memiliki kendaraan baik itu berupa sepeda motor atau mobil.

Baca Juga :  Rumah Syariah - Cara Mengajukan Kredit Dan Bayar Cicilan

About Author: Eva Susanti

Gravatar Image
Eva Susanti adalah nama penanya. Gadis yang kini berusia 28 tahun sudah tertarik dengan psikologi . Kini Ia bekerja di salah satu Penerbit Buku Pendidikan di Yogyakarta. Di luar kerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktu produktif menulis buku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed