by

Tips Mendesain Kamar Mandi Minimalis yang Mewah Dan Terlihat Bersih

Kabarpropertyserpong.com – Pada umumnya sebuah kamar manusia selalu memiliki fungsi yang sangat penting dari sebuah rumah. Ya, rumah sebagai tempat tinggal bagi manusia tentu harus memiliki sebuah ruangan kamar mandi ini, karena fungsi utama dari kamar kamar mandi ini ialah sebagai tempat membuang hajat kecil, maupun hajat besar, dimana membuang hajat adalah sebuah proses alami yang  terjadi pada setiap manusia. Namun demikian permasalahannya, biasnya ruangan yang  mempunyai ukuran kamar madi yang  terkadang membuat kita kesulitan dalam mengatur dan mendesain kamar mandi yang  sesuai dengan keinginan. Oleh sebab itulah mengapa, jika Anda ingin membuat desain kamar mandi minimalis Anda perlu mengetahui tips bagaimana membuat desain kamar mandi minimalis tersebut.

Meletakkan Cermin Dengan Ukuran yang   agak Besar

salah satu tips yang baik dalam membuat desain kamar mandi minimalis ialah dengan memasang kaca atau cermin. Dengan memasang cermin   dengan ukuran yang agak lebar atau agak besar, maka penampilan kamar mandi akan menjadi semakin terlihat luas dan bersih dari kelitannya. Sementara itu dengan hadirnya cermin tersebut membuat ruangan kamar mandi terlihat lebih elegan dan lebih mewah.

Pemilihan Keramik

Selain itu untuk  membuatdesain kamar mandi minimalis agar terlihat elegan dan mewah ialah dengan memilih keramik. Keramik yang disarankan untuk keramik lantai ialah keramik dengan motif yang timbul, senang keramik yang  bermotif timbul tersebut, maka selain akan lebih indah, juga akan berdampak pada keamanan, karena dapat menegah lantai yang licin ketika basah. Sementara itu untuk keramik yang dipasang di dinding, ialah keramik yang mempunyai warna cerah seperti warna hijau muda, biru muda, atau merah muda. Selain itu keramik ini juga bisa  padukan dengan warna cat dinding.

Baca Juga :  Cara Menjadikan Teras Rumah Anda Tempat yang Menyenangkan

Warna Cat Dan Pencahayaan

Selanjutnya, untuk cat dinding yang sangat disarankan untuk membuat desain kamar mandi minimalis agar nampak mewah dan bersih ialah cat dengan warna yang cerah dan bisa membuat orang yang melihat menjadi lebih segar, dan warna hijaulah yang menjadi pilihan utama, karena warna hijau sangat identik dengan kesegaran dan kealamiannya. Da yang  perlu diingat bahwa Anda juga harus memberikan pencahayaan kamar mandi yang cukup agar menambah kesegaran kamar mandi Anda.

 

About Author: Eva Susanti

Gravatar Image
Eva Susanti adalah nama penanya. Gadis yang kini berusia 28 tahun sudah tertarik dengan psikologi . Kini Ia bekerja di salah satu Penerbit Buku Pendidikan di Yogyakarta. Di luar kerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktu produktif menulis buku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed