by

Tips Memilih Warna Interior Apartemen Untuk Membuat Hunian Kian Nyaman – The Rumah Property

Arsitek asal Polandia, Szymon Hanzschar berhasil merenovasi dan merubah tampilan apartemen tipe studio ini yang hanya ada kamar tidur saja menjadi hunian yang layak dengan menjadikan beberapa ruangan, seperti ruang dapur, ruang santai dan juga kamar mandi. Keseluruhan ruangan yang ada di dalam apartemen ini memiliki palet berwarna lembut yang serupa dan berada dalam gradasi tone yang sama. Selain menggunakan palet warna yang lembut untuk keseluruhan interior, ada satu lagi sentuhan warna yang sangat elegan, yaitu emas. Perpaduan warna kayu dengan sofa hijau terasa sangat cocok dan menyatu. Perusahaan arsitektur dari Portugal, Aurora Arquitectos merenovasi apartemen tua dengan tipe studio dari tahun 1970-an dengan merubah interior yang seluruhnya menggunakan material kayu lapis. Bahkan yang unik dari apartemen tua ini, ternyata memiliki ruang basement yang bisa digunakan sesuai kebutuhan si pemiliknya. Untuk memutuskan suatu konsep dibutuhkan pengetahuan yang luas menyangkut item-item barang yang sesuai konsep misal konsep industrial maka item-tadi yang nantinya akan dipakai harus masuk konsep sehingga hasilnya lebih serasi, nyaman dan juga ada aspek lain seperti kualitas produk, dan harga yang disesuaikan anggaran pemilik. Dengan memanfaatkan furnitur multifungsi, hasilnya bisa menambah dua ruangan. Tambahkan juga reflektor cermin besar untuk menambah kemewahannya.

PT. KSI - PT. KISI SEJAHTERA INDONESIA Biasanya perusahaan design interior Jakarta profesional memiliki standard kualitas baik untuk pemilihan bahan. Untuk Anda yang butuh apartemen tipe studio di Jakarta yang cocok untuk kaum urban yang punya mobilitas tinggi, Anda bisa memilih apartemen Arumaya Residences yang terletak di T.B. Ruangan pada desain interior apartemen kecil pun apabila sobat bisa menata dan mendesain dengan tepat maka akan tetap terasa sangat homy, gunakanlah furnitur dan aksesoris yang sesuai dengan kebutuhan sobat. Memiliki sebuah apartemen kecil memang terkadang bisa membuat frustasi, apalagi ketika tiba pada hasrat untuk mendesain atau mendekorasinya sesuai kehendak. Dengan memaksimalkan luas 22 m2, arsitektur asal Taiwan, A Little Design melakukan renovasi apartemen tipe studio ini menjadi hunian yang nyaman dan menyenangkan sebagai tempat beristirahat. Apartemen studio ini dilengkapi furnitur multifungsi karya dari perusahaan desain interior asal Sydney, yaitu Catseye Bay. Hanya saja mengingat ukuran apartemen studio yang mungil, sebisa mungkin Anda cukup selektif memilih tanaman hias. Untuk membuat interior apartemen studio Anda semakin hidup dan bernyawa, Anda bisa berikan sentuhan melalui dekorasi unik. Meskipun terbatas dan mungil, apartemen ini memiliki beberapa ruangan, seperti kamar tidur, ruang kerja, ruang santai, kamar mandi hingga dapur. Perlu Anda ketahui, konsep apartemen minimalis ini meskipun berukuran kecil, namun memiliki desain interior yang elegan dan mewah. generated with the help of  !

Baca Juga :  Desain Interior Gedung Apartemen Sunshine City

Oleh karena itu, segala usaha buat menghemat ruang perlu dilakukan. Ini dilakukan ranjang tidak langsung terlihat sehingga menjaga privasi ruang kamar tidur ini. Panel kayu dengan aksen timbul ini mampu menghadirkan kemewahan dari gaya desain masa lalu, yaitu gaya klasik ke dalam apartemen. Jika tinggal di apartemen mungil maka sobat harus membuat semua barang tetap teratur dan tidak berantakan. Agar apartemen studio Anda selalu nyaman ditempati setiap harinya untuk tinggal dan beristirahat, ada 3 hal penting yang harus Anda lakukan. Desain Interior Apartemen – Dalam mendesain sebuah apartemen kita harus benar-benar tepat, karena ukuran apatermen yang terbatas membuat kita tidak sebebas mendesain rumah. Karena masih tersisa ruang, sofa pun masih bisa diletakkan dalam apartemen ini sebagai area santai untuk menonton TV. Apartemen studio yang memiliki luas 32 m2 dibuat oleh Cloud Pen Studio. Renovasi ini merubah desain interior yang seluruhnya didominasi oleh warna putih dengan penggunaan furniture berwarna merah. 5. Komitmen terhadap kualitas Sebagai konsultan desain interior yang telah berpengalaman, kami sepenuhnya mengerti bahwa komitmen terhadap pengunaan bahan material yang berkualias dan ditunjang oleh pelayanan sangat penting demi tercapainya kepuasan bagi klien.

Jadi sangat membantu And dalam proses penyimpanan barang-barang Anda. Apa yang ada di pikiran Anda? Furniturenya pun cukup sederhana, ada tiga Kasur empuk dan nyaman. Ada teras untuk tempat bersantai dan menghirup udara luar. Lemari yang ada menggunakan material balok kasar sebagai pembatas ruang tengah dan kamar tidur. Lemari kecil, meja rias ditempatkan di kedua sisi tempat tidur untuk menciptakan ruang hidup yang paling nyaman. Dari sisi interior, apartemen LifeEdited ini dibuat menggunakan material kayu papan yang dicat dengan warna putih sehingga ini akan memunculkan suasana cerah dan luas. Namun, warna terang akan terlihat lebih chic jika digunakan pada interior apartemen. Warna cerah dapat digunakan untuk menghindari kesan sempit. Warna-warna netral yang cerah dapat membuat ruangan serasa lebih lega dan lapang. Agar tak monoton, gunakan warna-warna cerah yang dikombinasikan dengan aksen warna kalem. Apartemen ini memiliki desain interior yang elegan dengan aksen dinding berwarna biru. Hunian ini memiliki perbedaan ketimbang hunian klasik yang biasanya lebih banyak menggunakan furnitur dengan motif yang berat serta aksen yang mendominasi.

Baca Juga :  Bee Marketing: Jualan Properti Dengan Cara Gaduh Dan Banyak Bohong

About Author: Eva Susanti

Gravatar Image
Eva Susanti adalah nama penanya. Gadis yang kini berusia 28 tahun sudah tertarik dengan psikologi . Kini Ia bekerja di salah satu Penerbit Buku Pendidikan di Yogyakarta. Di luar kerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktu produktif menulis buku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed