by

Tips Desain Rumah 2 Lantai

-Berita, Rumah-46 views

Kabarpropertyserpong.com – Apakah Anda ingin membangun rumah dan ingin membuat desain rumah 2 lantai? Rumah adalah tempat tinggal yang dibutuhkan anggota keluarga untuk berkumpul dan melepaskan penat setelah seharian belajar maupun bekerja. Rumah biasanya hanya memiliki 1 lantai saja. Tetapi ada orang juga yang ingin membangun rumah 2 lantai. Rumah 2 lantai bisa dibangun jika Anda memiliki tanah yang tidak telalu luas. Selain itu, anak-anak biasanya senang dengan rumah bertingkat. Banyak sekali desain rumah 2 lantai yang nantinya berguna jika Anda membutuhkan.

Berikut ada beberapa tips desain rumah 2 lantai yang bisa Anda ketahui :

  1. Di lantai 1, Anda dapat membuat 1 kamar tidur. Kamar tidur ini digunakan untuk beristirahat Anda beserta pasangan. Disini, Anda bisa beristirahat dengan nyenyak tanpa ada gangguan maupun suara berisik anak-anak yang senang bergurau.
  2. Selain kamar tidur utama, lantai 1 juga terdapat ruang tamu. Ruang tamu ini digunakan anggota keluarga untuk menerima tamu yang sedang bertamu ke rumah Anda. ruang tamu ini bisa digunakan untuk mengobrol dan beristirahat. Usahakan ruang tamu didesain semenarik dan senyaman mungkin agar tamu betah dan sering bertamu ke rumah Anda. jika ruang tamu rapi dan bersih, tamu akan merasa nyaman duduk dan ngobrol dengan anggota keluarga yang lain.
  3. Selanjutnya lantai 1 terdapat ruang keluarga. Ruang keluarga ini digunakan anggota keluarga untuk berkumpul dan beristirahat bersama. Ruang keluarga juga bisa digunakan untuk menonton televisi dan mengobrol dengan anggota keluarga yang lain.
  4. Tidak lupa juga, lantai 1 juga terdapat ruang dapur dan kamar mandi. Ruang dapur yang berada di lantai 1 dapat membuat praktis dan mudah jika akan memasak dan membuat minum untuk tamu yang datang.
  5. Yang selanjutnya lantai 2 dapat dibangun 2 kamar tidur. Kamar tidur ini biasanya digunakan untuk anak-anak. Sehingga anak-anak dapat beristirahat dan belajar di kamar masing-masing sesuai dengan yang telah ditentukan. Kamar tidur lantai 2 sangat disenangi anak-anak selain untuk beristirahat juga bisa melihat pemandangan yang lebih tinggi dari dalam kamarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed