by

Mengapa Harus Membeli Rumah di Tangerang?

Kabarpropertyserpong.com –  Tangerang menjadi salah satu daerah yang dipilih oleh para pekerja ibukota. Selain dekat dari jakarta, tangerang pun jauh dari hiruk pikuk ibukota yang terlalu sumpek. Selain itu, disini mereka bisa menikmati akhir pekan dengan nyaman tanpa harus pergi terlalu jauh. Alternatif perumahan di tangerang pun membuat pekerja rendahan bisa memiliki hunian nyaman. Salah satunya adalah rumah murah di tangerang yang pas di kantong para pekerja.

Bagi Anda yang bekerja di jakarta, cukup naik kereta api komuter untuk menjangkau perkantoran. Hal ini menghindari Anda dari kemacetan di pagi hari, sekaligus stress. Tak hanya itu, Anda pun tak harus menghisap polusi udara setiap harinya karena bermacet-macetan di jalan raya. Lalu, apa saja alasan yang membuat Anda harus melirik rumah di tangerang?

  • Dilirik investor pengembang perumahan

Mengingat daerah ini mulai berkembang, begitu banyak investor berdatangan dari luar kota. Mereka mencoba membangun tangerang menjadi kota yang maju dan teratur. Salah satunya dengan membangun perumahan nyaman dan terjangkau. Hal ini tak lain dan tak bukan juga untuk menarik investor lainnya agar menanamkan modal di tangerang. Selain kota berkembang, tangerang pun bisa dikatakan jauh lebih maju ketimbang kota-kota sekitar lainnya.

  • Dekat dengan pusat industri dan objek wisata

Tangerang digadang-gadang sebagai kota berkembang yang akan maju dengan pesat di kemudian hari. Bahkan beberapa orang menyangka kota ini akan menyaingi ibukota dengan segala pembangunannya. Tak ayal banyak investor asing berbondong-bondong berinvestasi dan menanamkan modal di kota satu ini. Hal ini perlu dipertimbangkan ketika mencari rumah murah di tangerang.

  • Banyak properti di bangun

Kehadiran para investor pastinya menjadi hal utama mengapa begitu banyak properti di bangun. Anda bisa memanfaatkan kemajuan di bidang properti ini untuk melirik usaha lainnya. Bisa dibilang memiliki rumah di tangerang membuat Anda juga kecipratan untung. Anda bisa memanfaatkan rumah sebagai usaha lainnya yang pastinya menambah pundi-pundi tabungan. Perkembangan kota satu ini begitu pesat dan sangat dinanti-nanti.

Baca Juga :  Alasan Cambio Lofts adalah Apartemen Premium Ternyaman dan Terlengkap untuk Anda

About Author: Eva Susanti

Gravatar Image
Eva Susanti adalah nama penanya. Gadis yang kini berusia 28 tahun sudah tertarik dengan psikologi . Kini Ia bekerja di salah satu Penerbit Buku Pendidikan di Yogyakarta. Di luar kerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktu produktif menulis buku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed