by

Jenis Unit dan Harga Apartemen Alam Sutera yang Perlu Anda Ketahui !

Kabarpropertyserpong.com –  Jika membahas masalah harga, pasti berkaitan erat dengan produk yang akan dibeli. Sama seperti apartemen, dimana masing-masing tipe apartemen mempunyai harga yang berbeda. Apartemen yang ada di Alam Sutera ini misalnya, berikut adalah beberapa tipe apartemen dan kisaran harga apartemen alam sutera yang diberikan.

  1. Apartemen dengan 1,2, atau 3 kamar

Ini adalah hunian yang cukup diminati, terutama untuk Anda yang sudah berkeluarga. Dimana apartemen tersebut, mempunyai ukuran yang cukup luas, dan jumlah kamar yang banyak, mulai dari 1 kamar hingga 3 kamar tidur. Desain kamar yang dibuat, tentunya dibuat terpisah, seperti umumnya hunian rumah. Tapi untuk bagian dapur, ruang santai, ruang makan dibuat terbuka dan tanpa sekat. Hingga terlihat lebih luas, dan lega.

Adapun luas masing-masing apartment in tentunya berbeda, baik tergantung jumlah kamar atau pihak developer itu sendiri. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, tergantung luas hunian dan interior yang digunakan.

  1. Loft apartemen

Berikutnya adalah loft apartemen. Termasuk salah satu jenis apartemen yang cukup diminati, lantaran desainnya yang unik. 1 apartemen, akan dibuat jadi  1 atau 1 ½ lantai. Luas apartemen ini sendiri juga cukup beragam, tergantung jumlah kamar yang dibuat.

Salah satu apartemen yang menggunakan tipe ini adalah Cambio Loft, dimana dalam apartemen tersebut terdapat 1 hingga 4 buah kamar. Anda dapat memilih salah satu tipe sesuai kebutuhan.

Sudah tentu harga apartemen alam sutera, yang ditawarkan kali ini juga beragam, tergantung jumlah kamar dan luas dari apartemen itu sendiri. Semakin banyak kamar dan semakin luas serta interior yang digunakan, sudah tentu mempengaruhi harga yang ditawarkan.

  1. Studio

Satu lagi jenis apartemen yang paling banyak dibuat, dan ditawarkan di kawasan Alam Sutera, yaitu tipe Studio. Tipe yang satu ini terbilang cukup sederhana. Dimana Anda akan menemukan 1 ruangan yang luas, dan tanpa sekat. Jadi antara kamar tidur, dapur, ruang santai, dan yang lainnya tidak ada sekat. Jika Anda ingin sekat, maka Anda sendiri yang harus membuatnya, sesuai kebutuhan. Sekat yang digunakan pada tipe apartemen yang satu ini adalah kamar mandi, yang umumnya dibuat relatif kecil, dibanding kamar mandi umum.

Ini adalah salah satu jenis apartemen yang cocok digunakan oleh kawula muda, baik untuk 1 atau 2 orang saja. Mengingat apartemen ini dinilai sangat praktis, untuk digunakan. Selain itu interior yang digunakan juga cukup sedikit. Ini juga yang membuat harga apartemen ini jauh lebih murah, dibanding tipe apartemen lainnya.

  1. Penthouse

Ini adalah apartemen yang letaknya paling atas. Ruangannya jauh lebih luas dan lebih privasi. Umumnya dalam 1 gedung apartemen, hanya ada 1 hingga 2 pethouse saja. ini adalah salah satu unit yang juga cukup diminati oleh pasangan muda yang ingin memiliki privasi serta pemandangan kota yang indah.

Dibanding tipe lainnya tipe yang satu ini terbilang cukup mewah, dan untuk masuk ke penthouse, biasanya ada lift khusus, guna menjaga privasi para penghuninya.

Dari ulasan di atas, apakah Anda sudah menemukan tipe dan harga apartemen alam sutera, yang dirasa pas, sesuai dengan budget yang disiapkan !

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed