by

JAKARTA – PT Graha Cipta Kharisma

Dia memaparkan program PPN Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) pada tahun ini menjadi pendorong utama kenaikan marketing sales perseroan. Widodo, seorang Praktisi Branding Property, mengatakan perlu dilakukan perubahan pola strategi pemasaran properti agar dengan kondisi saat ini tetap menjadi peluang yang menguntungkan. Beberapa langkah strategi pemasaran property ditengah pandemi virus corona, dengan memanfaatkan teknologi infromasi yakni digital marketing. Tour virtual ini dapat menjadi strategi ampuh bagi Anda dalam memperkenalkan produk properti. Indonesia, hari ini meluncurkan produk eksklusif terdepan dan terbarunya yakni The New Cottage Klaster Khaya yang dilengkapi dengan club house mewah yaitu The Private Resort Club House. The New Cottage Klaster Khaya ini terdiri dari 300 unit rumah dua lantai dengan konsep modern tropis yang elegan dan mewah. Sebagai pemimpin pasar di industri properti tanah air, APLN akan terus konsisten menghadirkan pengembangan baru hunian properti terbaik dan berkualitas, dengan memastikan masyarakat mendapatkan kenyamanan hidup melalui konsep Living in Style yakni sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated, didukung fasilitas layanan premium sehingga menjadi pengalaman tak terlupakan.

Semua keunggulan fasilitas Podomoro Golf View ini selaras dengan konsep hunian Agung Podomoro Land yakni Living in Style, sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated, didukung fasilitas layanan premium sehingga menjadi pengalaman tak terlupakan. Podomoro Golf View memiliki aksesibilitas yang sangat prima karena terhubung langsung dengan tol Jagorawi, lokasinya tepat di depan pintu tol, dan terkoneksi 2 akses tol baik dari Jakarta maupun Bogor. Adapun, Podomoro Golf View berkonsep one stop living, hunian terpadu dengan bangunan superblock di mana penghuninya dapat melakukan semua aktivitasnya di kawasan yang sama. Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja mengatakan saat ini minat konsumen terhadap hunian atau properti terus melonjak tinggi, khususnya untuk hunian yang berkelas yang mendukung gaya hidup berkualitas. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi pemasaran PT Daya Cipta dengan konsep Trofical Life membuat konsumen tertarik dan peningkatan permintaan konsumen akan rumah subsidi di pasar mengalami peningkatan yang tinggi. Segala pembatasan aktifitas dan sosial menjadikan team pemasaran property terhambat, sehingga dapat menurunkan angka penjualan unit property dengan signifikan.

Baca Juga :  KPR BRI: Sepadan Dengan Waktu Dan Uang Anda?

Berdasarkan Word Data Lab, jumlah masyarakat kelas menengah yang ada di Indonesia pada tahun 2030 akan mengalami pertumbuhan yang signifikan atau diperkirakan mencapai 75,8 juta. Tujuan paling umum digunakan adalah untuk memunculkan webite anda ada di halaman 1 pencarian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Prototype. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran PT Daya Cipta Perdana dari segi marketing mix 7p’s. Jenis penelitian yang digunakan adalah Kualitatif Deskriptif. Saat ini, semua informasi sudah bisa diakses melalui media-media online seperti website dan social media, maka menggunakan media-media tersebut dalam kegiatan pemasaran properti pun menjadi hal penting. Di lantai bursa, saham CTRA ditutup naik 1,60 persen pada perdagangan Jumat, 1 Oktober 2021. Walaupun sejak awal tahun harga masih turun 3,55 persen, sejak tiga bulan terakhir CTRA sudah naik 6,74 persen dengan kapitalisasi pasar Rp 17,63 triliun. Dengan demikian, emiten dengan kode saham CTRA ini telah merealisasikan 67,79 persen target marketing sales yang ditetapkan tahun ini senilai Rp 5,9 triliun. the help    DEMO.

Penguatan saham properti dalam tiga bulan terakhir tak lepas dari realisasi kinerja pengembang yang bangkit dari keterpurukan dampak pandemi sejak 2020. Dengan sejumlah stimulus, baik dari sisi fiskal maupun moneter, prapenjualan emiten properti mulai naik pada tahun ini. Pengembang sebaiknya bekerja sama dengan beberapa bank, minimal tiga bank supaya konsumen tersedia banyak pilihan. Konsumen properti butuh melihat dan merasakan unit secara langsung dan transaksi pun tidak bisa dilakukan secara daring (online). “Nah, tidak seperti hunian lain pada umumnya yang sedemikian banyak unit rumah dilengkapi dengan 1 clubhouse, di PGV ini kami punya 2 clubhouse untuk 4 klaster. “Kami bersyukur dan bangga pelaksanaan Ground Breaking Marketing Boutique dan Show Unit Bukit Podomoro Jakarta pada hari ini dapat dilaksanakan dengan baik. “Untuk itu keberadaan Bukit Podomoro Jakarta di wilayah Jakarta Timur akan semakin melengkapi elemen penting ibu kota dan menjadi ciri khas utama kawasan ini. Agar mereka selalu diingatkan tentang keberadaan bisnis atau produk Anda. Dengan open house maka konsumen akan lebih mudah mengenal produk tersebut secara langsung dengan begitu akan lebih mudah untuk membuat konsumen percaya dengan Anda sebagai marketing property. Peluncuran produk baru proyek properti yang terletak di Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini digelar dalam rangkaian acara “Sparkling Moment Podomoro Golf View” yang digelar secara virtual.

Baca Juga :  Desain Interior 2 Tipe Apartemen: Studio & 2 Kamar Tidur

About Author: Eva Susanti

Gravatar Image
Eva Susanti adalah nama penanya. Gadis yang kini berusia 28 tahun sudah tertarik dengan psikologi . Kini Ia bekerja di salah satu Penerbit Buku Pendidikan di Yogyakarta. Di luar kerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktu produktif menulis buku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed