by

Desain Rumah Minimalis Tahun 2021

Panduan Praktis Desain Tangga Rumah dengan Pencahayaan Alami Pada zaman ini juga dikenal pergerakan Baroque yang ditandai dengan perkembangan seni yang lebih dinamis mengikuti ekspresi emosi. Rumah ini memiliki 2 lantai dimana lantai dua ditandai dengan 2 jendela kaca yang ada di atap pada bagian depan. Untuk menciptakan keserasian antara rumah dan pagar yang ada pada balkon, maka kita perlu memilih warna pagar dengan warna yang senada pada rumah ataupun bisa dengan warna yang bisa dipadukan serasi dengan warna pada rumah kita. Rumah bergaya klasik dengan perpaduan warna putih untuk bagian dinding dan keabuan pada atapnya ini dilengkapi dengan deretan 4 pilar penyangga besar serta jumlah jendela yang cukup banyak, bahkan terdapat pula 4 jendela kecil di bagian atap dari rumah tersebut. Rumah dengan model lengkung yang dihiasi dengan jendela kaca kotak-kotak kecil ini memiliki 2 kamar tidur di lantai dua, salah satunya dilengkapi kamar mandi dalam lengkap dengan bathtube. Dengan 1 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi dalamnya, rumah yang sebenarnya memiliki 2 lantai ini tetap nyaman untuk ditinggali. AutoDesk Revit memiliki fitur yang sangat lengkap. Tentunya material kaca yang dipilih harus memiliki tingkat keamanan yang tinggi. by .

Build your home concept illustration Lantai 2 ada balkon yang cukup luas untuk bersantai. Dengan model panggung yang dominan berbahan kayu memberi space depan yang cukup luas untuk teras. Rumah berdinding dan berlantai kayu ini memiliki perapian dengan cerobong asapnya yang besar. Rumah 1 lantai yang memiliki 4 kamar tidur ini memiliki desain yang unik. Yang membuat rumah 2 kamar tidur ini makin cantik adalah teras depannya yang memiliki atap dengan disangga tiang-tiang kayu. Dindingnya kombinasi antara kayu, batu, dan batu bata yang dicat berwarna-warni sesuai selera. Teras yang dilengkapi sofa emput dan lantai rumah berbahan keramik batu alam membuat rumah ini semakin istimewa. Rumah dengan desain dua buah kotak ini memiliki 3 kamar tidur, dengan 1 kamar tidur dilengkapi kamar mandi dalam. Namun bukan berarti bahwa rumah yang memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi ini tak nyaman dihuni. Selain itu, rumah yang terbuat dari kayu ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan dan ruang tamu tanpa sekat, balkon indoor, serta teras dis ekeliling rumah yang dibatasi pagar kayu. Selain itu, penataan kamar mandi yang diapit dengan kamar akan membuat mobilitas lebih lebih efektif. Untuk itu, dua dari 5 model desain rumah minimalis yang akan kami sebutkan dalam artikel ini adalah tentang dua unit unggulan kami.

Baca Juga :  12 Inspirasi Desain Rumah Minimalis, Cocok Untuk Rumah Mungil!

Selain itu, pemilihan tipe rumah minimalis ini juga harus Anda sesuaikan dengan bujet. Selain itu, anda juga bisa menciptakan ruang lain seperti kamar mandi yang terdapat di setiap kamar tidur, ruang makan, dapur dengan mini bar, serta teras minimalis yang cukup lega dan bisa anda gunakan untuk bersantai bersama keluarga. Rumah ini memiliki 2 lantai, dimana lantai atas terdapat jendela kotak-kotak kecil dari kaca seperti mata capung. Rumah satu ini terletak di atas perairan dengan pondasi yang terbuat dari beton. Hal ini menjadikan rumah terasa elegan dan mewah meskipun dengan perabotan yang terlihat simple. Rumah ini terlihat sangat simple sekali. Rumah berlantai dan berdinding kayu ini unik karena tak memiliki sekat per ruang. Dengan kanopi atap kayu bentuk lengkung dan lorong kecil dari anak tangga depan menuju pintu masuk sampai lurus ruang tamu, dua sisi teras depan, teras belakang yang lebar, dan ada anak atap berjendela kaca di atas atap uatama, membuat rumah ini semakin terlihat unik. done by   !

Rumah minimalis 2 lantai ini dibangun tanpa terlalu banyak mengubah struktur asli bangunan yang berupa bungalow sederhana. Desain rumah sederhana ini memiliki desain membentuk huruf U dengan taman ditengah. Taman cukup berupa hamparan rumput hijau yang mengelilinngi rumah memberikan kesan fresh dan segar. Namun sebenarnya ada space pada lantai 1 yang digunakan untuk taman dalam rumah sehingga hanya bangunan lantai 2 saja yang dipisah. Daripada hanya menggunakan cat sebagai pelapis dinding bagian eksterior rumah, Anda dapat memasang keramik pada beberapa bagian luar untuk menambahkan kecantikan rumah. Dan 3 kamar plus 1 kamar mandi luar terletak di lantai 2 bangunan belakang. Rumah ini memiliki teras yang sangat luas, 3 kamar tidur dengan salah satunya ada kamar mandi dalam, dan satu kamar mandi luar. Desain interiornya yang rapi dan memiliki 2 kamar tidur dengan masing-masing ada kamar mandi dalamnya, membuat Anda akan makin betah tinggal di dalamnya. Anda juga perlu mengetahui adanya kedutaan atau konsulat di negara yang akan dikunjungi untuk mengantisipasi hal darurat yang mungkin terjadi. Terasnya yang memiliki lantai dan beranda kayu membuat rumah ini semakin terlihat klasik. Rumah ini memang desainnya mirip seperti gerbong kereta api uap, karena juga memiliki cerobong asap.

Baca Juga :  Tips Sukses Marketing Properti Freelance

About Author: Eva Susanti

Gravatar Image
Eva Susanti adalah nama penanya. Gadis yang kini berusia 28 tahun sudah tertarik dengan psikologi . Kini Ia bekerja di salah satu Penerbit Buku Pendidikan di Yogyakarta. Di luar kerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktu produktif menulis buku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed