by

Begini Cara Efektif Pemasaran Digital Properti – Ekonomi Bisnis.com

Apalagi kepemilikan bukanlah barang yang murah, perlu keputusan yang matang untuk membelinya. Apalagi properti bukanlah barang yang murah, perlu keputusan yang matang untuk bisa membelinya. Kita dapat memaksimalkan hal seperti ini menjadi prospek jual beli sehingga kita bisa mendapatkan pemasukan dari dua sisi, namun tidak bisa dipungkiri juga ada beberapa orang orang yang mengalami peningkatkan di usaha mereka terutama mereka yang bergerak dalam bisnis telekomunikasi sehingga mereka otomatis akan mencari hunian yang lebih bagus dari sebelumnya. Kebijakan ini tentunya dapat membatasi aktivitas masyarakat termasuk kegiatan jual-beli properti. Nilai lain yang bisa pengembang lakukan adalah berkontribusi kepada masyarakat dengan cara melakukan aktivitas corporate social responsibility (CSR) untuk melawan virus Corona. Biasanya pengunjung pameran properti bisa mencapai ratusan bahkan ribuan orang selama beberapa hari pameran berlangsung. Untuk mencapai target tahun ini, Jemmy menjelaskan bahwa SMRA masih akan melakukan peluncuran beberapa produk baru sejalan dengan tren suku bunga yang masih rendah saat ini. Dewasa ini para pemasar maupun para developer properti sedang berlomba untuk mendapatkan atensi dari para calon pembeli dengan berbagai cara.

Selain aman dan nyaman, lokasi ini sangat strategis dan diperkirakan hanya 20 menit dari Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat,” terang Zaldi Wihardja, Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta. Tak hanya itu, fasilitas hunian juga meliputi Fitness & Gym Studio, Jogging Track, Sunset Lounge, Wilshire Ballroom, Private Cinema, Bowling Alley & Games Room, Outdoor Lounge, The Great Lawn (taman yang luas), Badminton Court, dan satu-satunya Rooftop Tennis Court. Sebagai contoh Anda menjual rumah, maka Anda harus memahami berapa luas tanah dan luas bangunan rumah tersebut, apa sertifikat rumah tersebut apakah SHM, HGB, PPJB dan lain sebagainya, tidak lupa jumlah lantai, hadap mana, dan berbagai hal lainnya. Kegiatan promosi dapat dilakukan sejak proyek perumahan mulai dibangun, hal ini bertujuan untuk memperkenalkan produk pada masyarakat. Karena seiring dengan waktu, harga didaerah tersebut dapat naik dengan bertambahnya fasilitas. Menurutnya, bisnis properti sama seperti bisnis lainnya pasti akan mengalami yang namanya naik turun. “Yang pasti akan banyak pengembang yang gulung tikar jika tidak mampu melakukan efisiensi,” tegasnya. Lebih tegas lagi, Lukas Bong, Ketua Umum DPP AREBI menyebutkan, efisiensi adalah jalan yang harus diambil para pengembang untuk kondisi saat ini. Industri properti yang pertumbuhanya cukup dinamis menjadi tantangan tersendiri bagi para marketing properti, selain itu juga kompetisi para developer dalam memasarkan produk properti semakin hari semakin sengit. This was generated with the help of DEMO!

Baca Juga :  KPR BRI Syariah: Jenis, Syarat Pengajuan, Dan Simulasinya

Ini yang paling membedakan bagi saya, selain dari caranya yang mudah, simple, sederhana dan bisa diterapkan siapa saja. Ini memberikan peluang bagi pelaku bisnis properti untuk menjangkau orang-orang ini menggunakan pemasaran digital,” kata Mart. Memberikan nilai keamanan untuk konsumen merupakan hal terpenting dalam memasarkan produk properti, apalagi di tengah wabah seperti ini. Ibu Rita menceritakan pengalaman bagaimana sampai akhirnya dia menjadi lead agent dan akhirnya menjadi principle, hal itu bermula dari saat ia dapat menjual 134 unit rumah dalam waktu 2 jam. Namun kelemahannya memang membuat website yang berkualitas membutuhkan waktu dan biaya. Jaringan pusat perbelanjaan ITC, termasuk ITC Depok adalah properti yang dibangun oleh PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI) dari Grup Sinarmas Land / Dok. Persaingan makin ketat dan anda tidak mempunyai tim digital marketing yang berpengalaman membuat penjualan properti anda jauh dari ekspektasi. Manusia merespon dengan baik cerita yang bagus. Mereka pada umumnya dalam memasang iklan akan menuliskan tentang kriteria agen/marketing properti yang akan mereka rekrut, isinya adalah usia bebas asalkan memiliki kejujuran, semangat kerja keras, ulet, tekun, pantang menyerah dan memiliki kendaraan baik itu berupa sepeda motor atau mobil.

generated with the help of DEMO!

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pengembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi Corona. Para pengembang juga menawarkan berbagai gymmick marketing yang bertujuan untuk menarik konsumen. Di sinilah tugas para pemasar, baik in-house marketing maupun agen-agen properti ditantang untuk dapat kreatif memasarkan produknya. Bahkan sesama marketing properti dapat menjadi klien kita, maksudnya adalah untuk membangun relasi mutualisme yang ada karena dunia properti ini adalah dunia yang luas, maka diperlukan sekali hubungan yang baik. Hanya orang-orang yang demikian akan memiliki kemungkinan yang besar untuk berhasil. Hal ini harus diantisipasi dengan strategi bertahan yang menjadi salah satu cara akan industri ini tidak kolaps. Dalam bisnis, negosiasi adalah hal biasa. Ikuti media sosial Jurnal untuk informasi bisnis, keuangan, dan akuntansi. Saya Mau Coba Gratis Jurnal Sekarang! Pengalaman saya hampir 8 tahun di industri software tentunya memberi saya kebiasaan untuk berfikir logis mencari jalan keluar menyelesaikan masalah.

Baca Juga :  √ 17+ Contoh Denah Rumah Minimalis (2021): Modern, Nyaman, Dan Sederhana

About Author: Eva Susanti

Gravatar Image
Eva Susanti adalah nama penanya. Gadis yang kini berusia 28 tahun sudah tertarik dengan psikologi . Kini Ia bekerja di salah satu Penerbit Buku Pendidikan di Yogyakarta. Di luar kerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktu produktif menulis buku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed