by

9+ Strategi Marketing Properti Untuk Meningkatkan Penjualan Yang Cepat

Konsep smart home ini tentunya dapat memanjakan pemilik rumah, karena mereka dapat mengontrol perabotnya melalui sensor gerakan, suara, atau melalui aplikasi mobile. Proyek-proyek baru bermunculan menawarkan berbagai konsep dan segmen pasar yang beragam. Berlokasi di Seminyak, Kuta, Villa Kayu Raja menawarkan sensasi menginap di Bali dengan berbagai fasilitas mewah mulai dari private pool, breakfast by the pool, hingga romantic dinner. Ia meyakini, pada saat pangsa pasar apartemen mulai pulih, kinerja perseroan akan ikut terdongkrak. Semisal, lengkapi unit dengan ventilasi yang tepat, buat unit senyaman dan se-up to date mungkin, memiliki view yang menarik dan sebagainya yang intinya jika ditambah dengan sesuatu itu maka klien akan lebih excited. Dengan gaya persuasif yang mumpuni, sampaikan detil kelebihan properti yang Anda tawarkan kepada klien. Ketika Anda punya properti untuk dijual, pertimbangkan untuk membuat konten yang akan berharga bagi audiens target serta untuk mendekati mereka. Ketika Anda bisa terhubung secara emosinal dengan orang, mereka akan menjadi audiens Anda. written .

Konten yang akan dikomunikasikan juga harus dipahami betul. Melalui teknologi AR Anda dapat memperlihatkan eksterior dan interior dari unit property yang akan Anda jual hanya dengan memindai brosur atau logo perusahaan yang tersedia dimanapun dan kapanpun. Selain bisa memanfaatkannya untuk menawarkan produk anda, anda juga bisa belajar dari marketing lain bagaimana mereka menyampaikan visualisasi unit properti mereka, buatlah ciri khas dengan desain tulisan atau warna-warna tertentu yang menjadi signature anda, memiliki visual yang unik dan eye-catching membuat anda akan mudah diingat oleh klien atau bahkan calon klien untuk prospek ke depannya. Menawarkan bonus kepada pengunjung yang menyusun e-book yang menarik dan bermanfaat sehingga lebih banyak orang yang dapat menyusunnya. Sudah dipastikan akan dibutuhkan orang-orang yang handal dalam bertransaksi, untuk itu marketing properti perlu jeli dan mempelajari karakteristik dalam tujuan pembelian, ada yang untuk rumah tinggal, ada juga untuk investasi, semakin banyak cara pemasarannya semakin besar peluang bisa menjual unit properti. written by GSA   DEMO.

Baca Juga :  Tips Sukses Menjadi Marketing Property Freelance - Jurnal

Model Bisnis kami sangat berbeda dengan agen properti yang ada pada umumnya yang hanya terkonsentrasi kepada kegiatan sales. Informasi yang dimaksud tidak hanya sekedar informasi berapa luas propertinya saja. Bahwa dari manapun tidak ada batasan untuk melihat project anda sencara online. Ada dua macam agen properti yang perlu kamu ketahui. Sebelum menjadi freelancer properti marketer, ada baiknya untuk mengupdate pengetahuan properti Anda terlebih dahulu. Smart home adalah sesuatu yang sedang digandrungi banyak orang akhir akhir ini, sudah cukup banyak orang yang mendekorasi rumah, ruangan apartment, dan bahkan kamar kost mereka menjadi sesuatu yang futuristik dengan fitur smart home ini. Menentukan goal ini dapat membantu Anda lebih fokus dan membantu dalam mengambil keputusan. Grand Wisata yang terletak di Bekasi memang menjadi fokus utama garapan DUTI saat ini. Acara seperti ini pun mesti diumumkan jauh-jauh hari, misalnya, acara akhir bulan mulai “di-woro-woro” sejak awal bulan. Suasana ruang lobby marketing pun harus disesuaikan dengan tema acara. Misalnya, warna atau desain dari marketing tools mesti disesuaikan dengan harga apartemen yang akan dijual. Meski apartemen bisa dibeli siapa saja, imbuhnya, akan tetapi biasanya persentase pembeli terbesar berada dalam radius 5 kilometer dari lokasi proyek.

Ali menganggap penurunan tersebut bukan semata-mata karena pasar kehilangan daya beli tetapi karena mobilitas konsumen yang dibatasi. Menawarkan properti melalui email tentu akan mendekatkan Anda secara langsung, tetapi juga dapat menjalin hubungan baik dengan calon klien dan mengurangi biaya pemasaran email Anda. Beralih ke pemasaran teknologi digital adalah solusi terbaik yang bisa Anda ambil saat ini. Teknologi AR dan VR akan mempermudah dalam menawarkan dan menjual unit properti Anda kepada end user. Menunjukkan diri sebagai seorang yang ahli di niche yang spesifik akan meningkatkan marketing di niche yang Anda ciptakan. Untuk meningkatkan minat wisatawan untuk berlibur di Bali, Ketua Asosiasi Vila Bali ini mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai strategi. Itulah berbagai kisah para pelaku wisata di Bali jelang rencana reaktivasi. Tak hanya Villa Kayu Raja, penurunan ini juga terjadi di berbagai vila di Bali. Jika Anda sudah menyebar iklan di portal properti, website dan sosial media, jangan lupa untuk memfollow up calon pembeli potensial (leads) untuk mau datang ke lokasi properti, ini sangat penting karena jangan sampai data calon pembeli yang sudah didapatkan justru didiamkan hingga berhari-hari. Menggunakan portal properti merupakan salah satu strategi digital marketing yang bisa dilakukan, memasang iklan di portal properti dianggap lebih menguntungkan karena portal properti memiliki traffic yang tinggi.

Baca Juga :  Hati-hati! Ada Penipuan Berkedok Rumah Syariah

About Author: Eva Susanti

Gravatar Image
Eva Susanti adalah nama penanya. Gadis yang kini berusia 28 tahun sudah tertarik dengan psikologi . Kini Ia bekerja di salah satu Penerbit Buku Pendidikan di Yogyakarta. Di luar kerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktu produktif menulis buku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed