by

3 Cara Pemasaran Online Paling Mudah Di Bisnis Properti – SmartEye Blog

Karena kita sudah masuk di akhir bulan pertama triwulan III ini,” ujarnya. “Kita belum melihat dampaknya (PPKM), mungkin kita baru bisa melihat dampaknya pada triwulan III. Melalui penjelasan di atas mudah-mudahan Anda bisa mengerti tentang apa itu marketing property. Apa alasan mereka membeli unit rumah kepada anda? Sebetulnya apa saja yang mendasari digital marketing dan apa itu digital marketing? Dengan menggunakan Digital Marketing, Anda hanya perlu beriklan melalui platform digital seperti Instagram, facebook, Youtube, atau platform lain. Sebagai marketing, Anda akan memiliki kewajiban untuk memasarkan produk dan mendatangkan angka penjualan. Dalam semua sektor usaha dapat memanfaatkan digital marketing, salah satu yang sangat baik adalah sektor properti, dengan begitu projek ataupun perusahaan Anda sebagai developer akan semakin dikenal dan juga dipercaya oleh publik tanah air. Ketika publik ingin mencari produk kita, dan di search engine banyak pesaing, diharapkan dengan blog konten akan membuat bisnis kita dapat mudah di temukan melalui mesin pencari ataupun juga di media sosial. Data was generated .

Digital marketing properti tidak akan berjalan mulus tanpa adanya iklan, Anda sebagai Developer harus mengiklan, karena bagaimana publik akan mengikuti Anda di sosial media jika projek Anda tidak dikenal. Ketika perkembangan internet semakin berkembang, begitu pula dengan kehidupan sosial masyarakat yang bergeser ke digital. Ada yang hanya fokus untuk mengiklan saja di facebook dan instagram dengan tujuan menjual dan mendapat untung, ada pula yang memanfaatkan konten untuk menjual produknya, namun ada juga yang menggabungkan antara postingan konten menarik dan juga diselingi dengan iklan penjualan produk atau jasa. Selain bisa memanfaatkannya untuk menawarkan produk anda, anda juga bisa belajar dari marketing lain bagaimana mereka menyampaikan visualisasi unit properti mereka, buatlah ciri khas dengan desain tulisan atau warna-warna tertentu yang menjadi signature anda, memiliki visual yang unik dan eye-catching membuat anda akan mudah diingat oleh klien atau bahkan calon klien untuk prospek ke depannya. Perlu adanya pembaruan konten secara konstan yang bisa membuat informasi anda lebih stand out dibandingkan informasi serupa lainnya.

Baca Juga :  Desain Rumah Tinggal Yang Sehat Dan Responsif Terhadap Covid-19

Post created by DEMO.

Jika Anda sudah lama menggeluti dunia marketing properti dan telah meraih beberapa keuntungan, maka tidak ada salahnya untuk berinvestasi membuat website khusus properti maupun membayar iklan di beberapa tempat situs penjualan rumah. Jadi lebih mudah untuk kamu menarkan propertimu pada event-event seperti ini. Mudah diakses dimanapun dan kapanpun. Target ini diharapkan berasal dari penjualan segmen pengembangan kawasan perumahan serta mixed use dan high rise. Mengkombinasikan media-media tersebut dengan strategi penggunaan yang tepat, dapat memberikan hasil yang maksimal dalam mempercepat penjualan produk properti anda. Jika Anda memiliki website yang sudah memiliki point of sale, Anda dapat menawarkan kerjasama kepada pengembang dengan memberikan proposal kerjasama. Memiliki relasi dengan pengembang yang berada di kota Anda sangat menguntungkan dan mungkin wajib dilakukan. Mungkin kalau anda saat ini membaca tulisan ini, anda berada di benerasi Milenial juga melakukan hal yang sama. Teknik ini adalah teknik dimana kata kunci pencarian tertentu agar webite Anda berada di halaman satu google. Negosiasi ibarat sebuah permainan yang tujuannya adalah mendapatkan kesepakatan terbaik antar kedua belah pihak, di mana salah satu pihak tidak ada yang dirugikan dalam keputusan tersebut. Sebab pekerjaan yang satu ini tidak harus Anda lakukan dengan cara bergabung pada salah satu perusahaan.

Lakukan promosi secara offline dan online sekaligus sebab saat ini 60% waktu yang dimiliki oleh penduduk di dunia adalah berselancar di dunia maya. Oleh sebab tersebut, Anda harus jauh cermat ketika memulai memasarkan suatu objek properti. Bagi orang awam yang akan memulai bisnis marketing properti, sebagian besar mereka akan fokus kepada komisi atau keuntungan yang didapat dari bisnis ini, tidaklah salah memikirkan hal tersebut, akan tetapi tidak boleh diabaikan betapa pentingnya mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dalam perjalanan bisnis properti ini, karena sudah pasti tidak terjadi secara instan. Tujuan akhirnya jelas memberi keuntungan bagi diri pribadi, institusi temapt sang marketing bekerja atau ujungnya deal-deal bisnis. Kenapa hanya menjual rumah jika banyak lahan properti lain yang bisa mendatangkan keuntungan berlipat ganda. Media ini masih belum bisa optimal dalam menyajikan “gambaran menyeluruh” kepada calon pembeli karena karakteristiknya yang baku dan pasif. Bagi tim marketing dan sales, berfungsi sebagai alat untuk memancing minat calon pembeli serta mengintegrasi semua media promosi online yang beredar. Sekarang waktunya untuk melakukan branding. Marketing & sales properti harus mampu melakukan presentasi di depan calon pembeli. Dalam konteks pemasaran, tentu lebih mudah mengajak tim sales ketimbang calon pembeli untuk mendownload aplikasi anda, karena tim sales lah yang memiliki kebutuhan untuk menjual produk properti secepat mungkin (mengejar target / komisi). by GSA   DEMO!

Baca Juga :  20 Desain Rumah Ideal Untuk Hunian Di Indonesia

About Author: Eva Susanti

Gravatar Image
Eva Susanti adalah nama penanya. Gadis yang kini berusia 28 tahun sudah tertarik dengan psikologi . Kini Ia bekerja di salah satu Penerbit Buku Pendidikan di Yogyakarta. Di luar kerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktu produktif menulis buku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed