by

14+ Desain Rumah 2 Lantai Minimalis, Modern Dan Sederhana

Seluruh dinding luar terbuat dari kaca sehingga nampak jelas apa yang ada di dalam rumah tersebut. Dalam hal ini, unsur lengkung tersebut bisa dilihat dari bentuk pintu pada rumah ini. Dengan kanopi atap kayu bentuk lengkung dan lorong kecil dari anak tangga depan menuju pintu masuk sampai lurus ruang tamu, dua sisi teras depan, teras belakang yang lebar, dan ada anak atap berjendela kaca di atas atap uatama, membuat rumah ini semakin terlihat unik. Rumah dengan tipe spektral ini memiliki ciri bentuk yang unik dilengkapi teras luas dan tiang penyangga yang kokoh. Desain rumah modern ini memiliki ciri bagian depan terdapat jendela kaca yang menutupi hampir seluruh dinding bagian depan. Rumah ini merupakan kominasi dari dinding beton serta jendela dan pintu kaca yang elegan. Jendela kaca hanya dipisahkan oleh tiang penyangga dan pintu rumah. Rumah dengan desain kabin ini unik karena pintu utamanya adalah rolling door berbahan kaca. Rumah minimalis 1 lantai yang memiliki 2 kamar tidur ini terlihat unik dengan 4 tiang di bagian teras yang terbuat dari batu alam ditumpuk menyerupai batu bata. Teras yang dilengkapi sofa emput dan lantai rumah berbahan keramik batu alam membuat rumah ini semakin istimewa.

peralatan arsitektur di lokasi konstruksi! - desain rumah potret stok, foto, & gambar bebas royalti Rumah berdinding campuran batu dan kayu ini memang tak memiliki teras, namun istimewa karena ada balkon di lantai dua yang berdesain outdoor. Rumah ini unik, karena dinding dan tiangnya merupakan kombinasi dari kayu dan batu. Rumah yang memiliki 3 kamar tidur ini merupakan kombinasi daru batu bata, kayu, dan bebatuan alam warna cokelat muda. Dindingnya kombinasi antara kayu, batu, dan batu bata yang dicat berwarna-warni sesuai selera. Untuk membangun rumah kayu, anda tidak bisa sembarangan memilih tukang bangunan. Dengan desain dua teras depan belakang bangunan dilengkapi atap yang disangga tiang-tiang kayu, ditambah halaman yang luas penuh bunga dan tanaman hias membuat rumah ini makin nyaman ditinggali. Yang membuat rumah 2 kamar tidur ini makin cantik adalah teras depannya yang memiliki atap dengan disangga tiang-tiang kayu. Pada lantai 1 terdapat 1 kamar utama, sedangkan lantai 2 ada 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sedangkan lantai utama ada garasi yang luas, teras yang luas, kamar mandi, satu kamar utama, dapur, ruang makan dan ruang tamu.

Baca Juga :  Doctoral Thesis, Universitas Islam Sultan Agung

Dengan desain tanpa teras namun berhalaman luas, Anda yang menyukai desain sederhana sepertinya cocok menjadikannya rekomendasi. Bagi Nada yang menyukai konsep rumah tanpa sekat-sekat, sepertinya desain ini cocok dijadikan rekomendasi. Desain rumah minimalis dua lantai merupakan salah satu hunian favorit terutama bagi kaum milinieal. Penggunaan lampu dinding berkualitas tinggi juga bisa menambah kesan mahal pada hunian. Pemilik rumah akan memiliki kesan minimalis, sederhana, dan modern. Desain interiornya yang rapi dan memiliki 2 kamar tidur dengan masing-masing ada kamar mandi dalamnya, membuat Anda akan makin betah tinggal di dalamnya. Ada dua kamar tidur, satu memiliki kamar mandi dalam. Rumah dengan desain dua buah kotak ini memiliki 3 kamar tidur, dengan 1 kamar tidur dilengkapi kamar mandi dalam. Selain itu, rumah yang terbuat dari kayu ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan dan ruang tamu tanpa sekat, balkon indoor, serta teras dis ekeliling rumah yang dibatasi pagar kayu. Denah rumah sederhana berbahan dinding dan lantai dari kayu ini menunjukkan adanya 4 kamar, 1 kamar utama dengan kamar mandi dalam. Sementara kamar tidur terpisah pada tiga sudut denah dan salah satu sudut menjadi ruang tamu atau ruang keluarga utama.

Bagi Anda yang tinggal di daerah pegunungan, sepertinya desain rumah lengkap dengan fireplace atau perapian ini cocok menjadi rekomendasi. Sehingga bagi anda yang menginginkan desain rumah dengan 3 kamar tidur bisa mengaplikasikan desain dan denah rumah ukuran 8 x 12 M agar tampil lebih nyaman. Denah rumah ini didesain untuk keluarga kecil, tapi tetap mengutamakan unsur kenyamanan. Terlampir denah dan gambar 3Dnya sebagai ilustrasi. Gambar Rumah Minimalis 1 Lantai Tampak Depan. Beranjak dari dua model rumah minimalis dengan tipe 56 di atas, agar interior rumah tidak tampak terlalu penuh, simak bagaimana tips kami mengemas bagian dalam rumah di cluster-cluster ini sehingga tetap tampak tetap luas. Sekilas rumah ini tak seperti memiliki 2 lantai, karena desain tampak luarnya yang sederhana seperti hanya satu bangunan. Bahan ini banyak digunakan karena ketahanannya terhadap kelembapan, daya tahan, kekuatan, dan keterjangkauan, yang juga menjadikannya ideal untuk area jemuran. Rumah model seperti ini perlu ruang yang agak luas karena memiliki banyak sekat-sekat sebagai partisi ruangan permanen. Memasuki bagian teras, tanaman hias lebih banyak ditemui. Rumah ini memiliki 2 lantai dimana lantai dua ditandai dengan 2 jendela kaca yang ada di atap pada bagian depan. Data created by GSA !

Baca Juga :  KPR Syariah - Perumahan Syariah Tanpa Riba, Tanpa Bank, Tanpa Akad Ganda

About Author: Eva Susanti

Gravatar Image
Eva Susanti adalah nama penanya. Gadis yang kini berusia 28 tahun sudah tertarik dengan psikologi . Kini Ia bekerja di salah satu Penerbit Buku Pendidikan di Yogyakarta. Di luar kerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktu produktif menulis buku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed