by

10 Desain Interior Apartemen Studio Minimalis

Jika Anda menyukai gaya Asia dalam menerapkan apartemen desain interior modern, maka pilihan Anda seperti ini, furniture ruang tamu yang rendah, lantai ruang tamu yang artistik, pencahayaan lembut, lantai kayu, tambahan wallpaper bunga dan banyak lagi. Keseluruhan dinding di dalamnya diwarnai putih batu dan juga dipasangkan dengan lantai oak berpola. Jangan lupa tirai motif polos yang mengantung dari plafon hingga ke lantai. Tidak lupa juga lampu dari material tembaganya memberikan sentuhan hangat pada ruangan serba putih ini. Hal ini dikarenakan pemilik sebelumnya membiarkan kamar ini tidak memiliki pemandangan ke area outdoor sehingga pencahayaan alami tidak masuk ke dalam ruang apartemen. Apartemen studio memiliki jumlah ruangan yang terbatas. Oleh karena itu, desain interior apartemen studio perlu dirancang dengan tepat agar tidak terasa penuh sesak. Anda yang mencari ruang yang terasa kalem bisa mendapatkan suasana yang Anda inginkan dengan desain interior apartemen ini. Pilihlah lilin yang juga berdesain cantik untuk menambah kecantikan ruang apartemen. Sedangkan untuk almari pakaian berada tepat disamping meja dan kursi. Ornament untuk mendukung gaya shabby chic adalah dengan menggunakan slipcover, yaitu sebuah kain yang memiliki panjang tertentu dengan warna pastel dan motif bunga yang berfungsi sebagai pelapis. generated   .

Bagi Anda yang memiliki apartemen yang berukuran kecil, Anda dapat menerapkan desain interior bergaya klasik elegan. Bagi Anda yang suka vintage, Anda dapat menginkorporasikan gaya ini ke dalam apartemen Anda. Dalam ilmu desain, pencahayaan merupakan unsur penting untuk memberi kesan pada sebuah ruangan. Anda membutuhkan sekat secara visual, pemisah ruang yang paling privasi yaitu ruang tidur dengan ruang lain seperti; ruang makan dan ruang tamu/ruang duduk untuk menonton tv atau ruang baca. Dulunya, ruang tamu di apartemen Sunshine City hanya berwarna putih bersih dari lantai, dinding hingga langit-langit, kemudian setelah didesain ulang menjadi lebih hangat dan berkelas dengan warna coklat krem. Hari ini, Anda diundang untuk mengunjungi apartemen baru Sunshine City yang interiornya telah didesain ulang oleh MOIVAONHATOI baru-baru ini. Pada saat yang sama, desain interior bar di apartemen Sunshine City juga dianggap cerdas dan hemat ruang. Mulai dari menggabungkan ruang penyimpanan terbuka (ambalan) dan tertutup (kabinet dan rak) pada dapur. Area bermain pun menjadi ruangan tertutup untuk anak namun adanya jendela bukaan yang besar dan tirai berwarna putihnya membuat ruangan jadi terang dan juga bersih.

Baca Juga :  10 Perumahan Syariah Di Bekasi Dengan Harga Mulai Dari Rp160 Juta

Jakarta – Restoran keluarga ini bisa jadi tempat santap Natal bersama seluruh anggota keluarga. Bagi yang tinggal di apartemen dan ingin mendesain ruangan agar makin betah, berikut ini tips yang bisa kamu tiru untuk diterapkan di apartemenmu. Tempat tidur berlaci. Furnitur yang satu ini selain berfungsi sebagai tempat tidur juga dapat digunakan sebagai laci untuk menyimpan pakaian. Cobalah menyimpan pembersih, makanan ringan, dan barang-barang lain di saku di atas gantungan pintu. Almari yang digunakan juga bisa menjadi tempat untuk menyimpan baju atau buku yang Anda miliki. Saat mengatur pencahayaan, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan aktivitas-aktivitas yang akan dilakukan di dalamnya. Mengetahui bagaimana cara menggunakan garis juga diperlukan ketika mengatur design ruangan. Jika Anda tertarik untuk mengatur design interior apartemen atau rumah Anda, terdapat beberapa elemen yang harus Anda perhatikan. Furnitur multifungsi ini merupakan salah satu contoh dari desain interior Japandi yang bisa diterapkan untuk banyak ruangan. Salah satunya dengan mendesain interior ruangan apartemen menggunakan konsep multifungsi. Demikian lima tips untuk mendesain interior apartemen studio. Sebuah tautan antara fungsionalitas dan gaya, menciptakan apartemen studio yang nyaman untuk ditinggali. Memanfaat mengunakan perusahaan kontraktor desain interior akan membuat proyek furnishing atau renovasi interior anda jauh lebih praktis dari tahap perencanaan, konsep, penenutuan bahan, anggaran sampai waktu pengerjaan lebih terukur dan pasti.

Ruangan yang luas dan bersih akan memberikan lebih banyak ruang gerak untuk Anda menata desain interior apartemen Anda tersebut. Ketika Anda sedang tidak memiliki anggaran untuk membeli perabotan apartemen, sebaiknya jangan dipaksakan. Memiliki tempat tinggal yang nyaman tentu menjadi impian setiap orang, termasuk Anda. Hermosa Interior Design menawarkan konsep Desain Interior Apartemen dengan memadukan keindahan dan fungsionalitasnya, sehingga tempat hunian Anda menjadi lebih hangat dan nyaman. Hal ini mengingat lahan yang semakin sempit dan harga tanah yang semakin melambung tinggi. Namun, membangun rumah sendiri tidak cukup efektif mengingat harga tanah yang semakin melonjak. Kebanyakan orang memang lebih suka membangun rumah sendiri dibandingkan apartemen. Jika anda suka anda juga bisa menempatkan indirect light dibawah kitchen cabinet anda. Ingat warna yang terang menciptakan ilusi sehingga muncul kesan luas dalam ruang, warna light dan intensitas cahaya yang tinggi akan memberi kesan luas pada ruangan apartemen studio anda. Seperti tekstur kasar dapat menunjukkan kesan yang kokoh, sedang tekstur halus menunjukkan keanggunan dan formalitas. Dari psikologi warna yang sudah sedikit saya sebut diatas, anda bisa menggunakan beberapa warna berbeda tergantung pada jenis ruangan dan kesan yang ingin anda dapatkan dari ruang-ruang tersebut. Sebuah tempat tidur bisa juga kita fungsikan sebagai tempat penyimpanan selimut, sarung dan pakaian tidur.

Baca Juga :  Konsep Tanpa Bank - Rumah Syariah KPR

About Author: Eva Susanti

Gravatar Image
Eva Susanti adalah nama penanya. Gadis yang kini berusia 28 tahun sudah tertarik dengan psikologi . Kini Ia bekerja di salah satu Penerbit Buku Pendidikan di Yogyakarta. Di luar kerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktu produktif menulis buku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed